Cerita Sex Miss Novita

Orisex web dewasa yang berisikan "Cerita Sex Miss Novita" cerita sex 2016, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa terbaru dan foto bugil tante bispak abg hot.

Cerita Sex Miss Novita
 Cerita Sex Miss Novita - Ist

Cerita Dewasa Terbaru | Sebelum memulai kisah ini akan lebih baik jika aku memperkenalkan diri dulu. Namaku Hendra (nama samaran). Umurku 17 tahun dan masih sekolah kelas tiga SMA. Kisah yang kuceritakan ini benar-benar terjadi pada diriku namun untuk alasan keamanan, aku menyamarkan beberapa nama.

Pagi itu aku semangat sekali ke sekolah. Alasannya karena pelajaran pertama hari Sabtu adalah Bahasa Inggris. Bukan karena Bahasa Inggris adalah mata pelajaran favoritku, namun karena guru Bahasa Inggrisku sangat sexy. Namanya Novita (nama samaran). Namun lebih suka dipanggil Miss Novita. Dia sudah bersuami seorang pelayaran dan punya satu anak berusia 3 tahun. Namun meski sudah bersuami dan punya anak, dia suka sekali mengenakan pakaian yang seksi meskipun itu sedang berada di sekolah. Mungkin jika tidak mengenalnya akan mengira kalau dia masih perawan.
 Cerita Sex Miss Novita
Seperti biasanya pagi ini aku tidak memperhatikan materi yang diberikan Miss Novita, meski aku terlihat fokus ke depan. Kenyataannya aku hanya memandangi tubuh sexy MissNovita dan membayangkan andai bisa bercinta denganya meski hanya semalam.

Lamunanku akhirnya dikejutkan oleh perkataan Miss Novita,

”Oke, tutup bukunya. Kita adakan ulangan !". Sial ! Aku jelas tidak siap karena memang tadi tidak memperhatikan pelajaran yang dia berikan. Pelajaran Bahasa Inggris berakhir. Dan saat hasil ulangan diberikan, aku harus remidi. Sebelum meninggalkan kelas Miss Novita berpesan agar aku menemuinya di kantor saat pulang sekolah.

Singkat cerita akhirnya aku menemui Miss Novita di kantor saat pulang sekolah. Sebagian besar guru sudah pulang karena memang sekarang adalah waktunya pulang.

Setelah aku dipersilahkan duduk, Miss Novita langsung menegurku lantaran aku remidi.
 Cerita Sex Terbaru Miss Novita
“Saya heran ya kok kamu bisa remidi ? Dan yang jadi masalah adalah saat saya perhatikan tadi kamu memperhatikan saat saya mengajar. Tapi kenapa bisa remidi. Apa yang amu perhatikan tadi ?”. Pertanyaan seperti itu jelas membuatku bingung harus jawab apa.

Masa iya mau dijawab kalo aku hanya memandangi tubuh seksinya. Nggak mungkin banget kan ?!.

Akhirnya Miss Novita berkata ,

“Oke. Itu tidak penting. Yang jelas kamu nanti malam harus ke rumah saya. Saya ingin tahu cara belajar kamu. Jangan sampai tidak datang !”. Belum sempat aku berkata apa-apa, Miss Novita sudah meninggalkan kantor.

Malamnya aku emang benar-benar ke rumah Miss Novita. Setiap Malam Minggu aku memang selalu diberi kebebasan untuk keluar.
 Cerita Dewasa Miss Novita
Saat aku mengetuk pintu, ternyata anak Miss Novita yang membuka pintu.

“mama kamu ada?”, tanyaku kemudian.
“Ada. Masih di kamar”, jawabnya.

Kemudian anak iu masuk lagi memanggil ibunya. Tak lama kemudian Miss Novita keluar. Dan aku benar-benar terpana saat melihat Miss Novita. Dia memakai kaos putih yang sangat ketat hingga tubuh seksinya terlihat jelas. Dan juga celana ketatnya yang sangat pendek hingga tidak mampu menyembunyikan kemulusan pahanya. Benar-benar tidak tampak seperti cara berpakaian seorang guru.

Miss Novita segera mengajakku belajar di ruang tamu dan menyuruh anaknya untuk segera tidur. Namun selama 20menit belajar, aku tidak bisa konsentrasi. Miss Novita yang duduk sangat dekat denganku membuatku berdebar-debar. Apalagi pahanya yang sejak tadi menempel di pahaku. Sepertinya dia sengaja melakukan itu. Entah apa yang merasuki pikiranku, tiba-tiba tanganku tergerak untuk meraba paha mulus Miss Novita.

Tidak beberapa lama Miss Novita menoleh ke arahku. Aku langsung tersadar dengan apa yang telah kulakukan. Dan sudah siap jika tiba-tiba kena tampar karena berani melakukan tindakan kurang ajar terhadap guru. Namun ternyata tidak. Miss Novita malah tersenyum kepadaku dan mengedipkan sebelah matanya kepadaku dengan manja. Hal itu membuatku semakin berani untuk meneruskan perbuatanku.
Aku mendorong tubuhnya tidur terlentang di sofa .

Lalu aku menindihnya dan membisikkan kalimat di telinganya,

“aku mencintamu Novita.....”. Novita tidak menjawabnya. Dia hanya memelukku dengan erat. Aku lalu dengan mesra menggigit telinganya dengan pelan. Tangan kananku segera membelai rambut Novita dengan mesra.

Sementara tangan kiriku mulai meraba-raba payudara Novita. Tapi saat aku ingin meremas payudaranya, dia menahanku.

“kenapa sayang ?” tanyaku.
“sebentar...”, jawab Novita dengan tersenyum.

Dia lalu menuju pintu dan menguncinya. Lalu dia kembali menuju sofa. Sekarang giliran dia yang menindihku. “sekarang sudah aman”, katanya lalu tersenyum. Aku lalu mencium bibirnya. Namun Miss Novita malah membuka mulutnya menyuruhku memagut bibirnya dan kini bibir kami berpagutan dengan ganas. Tangan kiriku pun segera meremas-remas payudara Novita yang tadi sempat tertunda. Dan tangan kananku meremas-remas pantat Novita yang montok.

“Sayangku....puasin aku ya... Suamiku sudah hampir satu tahun nggak pulang. Aku butuh cumbuan dan belaian dari seorang pria..”, kata Novita dengan mendesah.

Memang wajar jika Miss Novita kesepian. Suaminya yang kerja pelayaran hanya pulang paling cepat setengah tahun sekali. Aku terus meremas-remas payudara Novita. Setelah kira kira 5 menit, aku segera membuka kaosku dan celanaku. Begitu juga dengan Novita. Kali ini dia hanya memakai bra dan CD. Dan aku sangat terpana melihat tubuh Novita.

Tubuhnya sangat sexy dan mulus. Tiba-tiba saja Novita meremas batang kemaluanku yang sudah tegang sejak tadi.

“jangan cuma dilihat, sayang. Malam ini puasin aku”, kata Novita sambil tersenyum.

Kemudian dia menuntun tanganku untuk melepas CD nya. Lalu mendorong kepalaku dan menghentikannya tepat di depan vaginanya yang sangat harum.

“malam ini, itu milikmu....” . Aku tidak hanya diam.
 Cerita Dewasa Terbaru Miss Novita
Sedetik kemudian lidahku sudah menjilati liang kewanitaan milik guruku tersebut. Novita tampak terangsang. Tangannya menekan kepalaku ke liang vaginanya. Novita tampak kecewa saat aku menghentikan jilatanku. Namun dia kembali terdiam saat tangan kananku sudah menemukan 'mainan' baru.

Ya, jari-jari tanganku sudah mengelus-elus bibir vagina Novita yang ditumbuhi bulu-bulu tipis. Tak lama kemudian aku berhasil menemukan klitorisnya. Saat aku sentuh dengan jariku, dia tampak menggelinjang. kami berganti posisi. Kali ini aku yang berada di atas. Tangan kiriku menahan posisinya. Sementara tangan kananku masih terus mengocok vaginanya yang sudah basah. Novita terus menggelinjang.

Dia melepas bra nya sendiri dan meremas-remas payudaranya sendiri.

“aaaaahhhh, sayang. Jangan siksa aku sayang.... nikmat....ahhhhh”, rancaunya tak terkendali.

Aku mempercepat gerakan jariku di vaginanya. Semakin cepat dan Novita tampaknya akan segera mencapai orgasme pertamanya.

“aaaaaaaahhh”,jeritan Novita akhirnya keluar bersamaan dengan muncratnya cairan cinta dari lubang kenikmatan Novita.

Tubuh seksi Novita pun tampak berkeringat.

“Aku kagum padamu. Jarimu saja sudah membuatku mencapai puncak kenikmatan. Bagaimana jika ini yang masuk ke memekku...”, kata Novita sambil melepas CD yang kugunakan.

Lalu dengan mesra dia menyepong penisku. Akupun terangsang hebat. Bibir seksi Novita yang selama ini kukagumi sekarang sedang mengulum penisku. Tapi saat aku hampir orgasme aku mencabut penisku.

“kenapa sayang...?", tanya Novita. Aku tidak menjawab.

Aku hanya mendorong Novita agar terlentang di sofa. Lalu aku menjepit penisku dengan payudara montok milik Novita. Aku menggesek-geskkan penisku di belahan dada Novita dan kenikmatan yang tiada tara membuatku orgasme. Air mani yang keluar cukup banyak. Aku mengoleskan seluruh air maniku ke payudara Novita. Novita tampak tersenyum dengan apa yang kulakukan.

Kemudian tanpa disuruh dia langsung bangun dan menjilat sisa sisa air mani di penisku dengan mulutnya.

“bagaimana sayang ? Kamu puas ?”,tanya Miss Novita dengan mesra.
“Aku mencintaimu Novita..... aku sangat ingin memilikimu.....”,kataku.

Dia mengalungkan tangannya di leherku. Kemudian mencium bibirku dan kami kembali bepagutan. Semetara tangan kananku terus meremas remas payudara milik Novita.setelah puas, Novita bekata,

” sekarang saatnya kita mulai permainan yang sesungguhnya....” . Dia lalu menuntunku masuk ke kamar.

Setelah itu dia mengunci pintu dan sekarang kami berdua merasa lebih nyaman. Ya, ternyata anaknya memiliki kamar sendiri. Tidak ikut tidur dengan mamanya. Dan itu membuatku merasa lebih leluasa untuk bercumbu dengan Novita. Aku membopong Novita ke kasur dan aku menindihnya.

Novita memelukku dan aku membelai rambutnya.

“sudah siap ?”,tanya Novita.
“tapi Novita...., aku belum pernah melakukan ini....”. Aku memang sering melihat video mesum.

Namun berhubungan layaknya suami istri seperti ini adalah pengalaman pertama bagiku.

Novita meyakinkanku

“Wah, asyik dong. Aku adalah orang pertama yang merasakan kontolmu yang besar ini. Dan sekarang ucapkan selamat tinggal untuk status perjaka mu. Aku akan memberi kenikmatan yang tidak akan pernah kamu lupakan.....” . Kemudian tangannya menuntun penisku masuk ke lubang vagina nya.

Dia berkata lagi,

”ooohh, punyamu lebih besar daripada punya suamiku sayang...... Sekarang, dorong penismu untuk menembus liang kenikmatan ini....” . Aku pun dengan pelan mendorong penisku.

Agak sulit karena selain penisku yang luayan besar namun juga meski Novita sudah bersuami, dia sudah tidak melakukan hubungan intim hampir satu tahun.

Aku terus mencobanya.

“ahhhh, ayo sayang. Terus......sedikit lagi.....awwwww...ahhhhh....”, desah Novita. Aku terus mendorong penisku dan blessssss.... Aku berhasil memasukkan seluruh penisku ke dalam vagina Novita dibarengi dengan jeritan Miss Novita. Aku mendiamkannya sebentar.

lalu aku mulai melakukan gerakan maju mundur. Novita pun menambah kenikmatan bersenggama dengan goyangan pantatnya. Semakin lama aku mempercepat gerakanku.

Begitu juga dengan Novita. Aku merancau tak terkendali

“sayang.... aku akan orgasme sayang......aaaahhhhh” .
“sabar sayang..... tahan dulu. Kita orgasme bersama-sama”, kata Novita.
“tapi aku sudah tidak tahan sayang.... aaaahhhhh......”, akhirnya aku pun orgasme dan menyemprotkan banyak sekali sperma di dalam liang kewanitaan Novita.

Penisku tampak berdenyut -denyut. Sementara Novita belum orgasme dan tampak kecewa. Novita mendorongku.

“aaah, payah kamu.... !“, kata Novita sambil memasang muka kecewa.
“maafkan aku sayang.....”, kataku lalu mengecup bibir Novita.
“oke, nggak apa-apa. Mungkin karena baru pertama kali, kamu masih gugup...” kata Novita sambil mengelap penisku dengan tissu.
“capek sayang?”, tanya Novita penuh perhatian.

Aku hanya menggeleng.

“ayo kita mulai lagi”, kata Novita sambil menindihku.

Kami kembali melakukan hubungan intim namun kali ini posisi Novita ada di atasku. Novita mulai menggerakkan tubuhnya maju mundur.

“ooowwww, nikmat sekali sayang..... ahhhh...ahhhh...ahhhhh” desah Novita dengan mesra.

Tampaknya dia sengaja memancing birahiku agar cepat muncul. Penisku pun kembali tegang. Namun kali ini aku berusaha untuk lebih menahan nafsuku. Aku tidak ingin kembali kalah oleh wanita yang sekarang berada di atasku.

Gerakan Novita semakin cepat.

“ohhh, nikmat sekali. Ohhh sayang, sudah lama aku tidak merasakan hubungan ini...” . Aku hanya tersenyum. Kali ini kami berbalik posisi.

Giliran aku yang berada di atas. Aku memompa tubuh Novita. Dia hanya merancau ,

“ah...ah...ahhh.ahhhh.....ayo sayang semakin cepat sayang....ayo cepat......ahhhhh” . Aku mempercepat gerakanku.

Aku merasa akan segera orgasme. Namun tampaknya Novita juga akan segera orgasme.

“sayang....aku akan keluar......ahhhhh.....”, kataku.
“owwwhh, aku juga akan orgasme”,jawab Novita.

Aku terus mempercepat gerakanku. Keringat tampak keluar dari tubuh kami berdua.

“sayang....aku keluarrrrrrrr.....”, kata Novita. Dan tak beberapa lama kemudian kami orgasme bersama sama.

 Crot...crot....crottt.... . sperma yang keluar sangat banyak seakan memenuhi vagina Novita yang sempit. Tubuhku sangat lemas. Kami kelelahan. Terutama aku yang malam ini sudah orgasme tiga kali.

Novita berkata,

“sayang....nggak nyangka kamu hebat sekali malam ini. Inilah kenikmatan yang sangat aku dambakan... kenikmatan yang tidak pernah aku dapatkan dari suamiku.... jangan pernah tinggalin aku sayang....” .
“Aku tidak akan pernah meninggalkan wanita secantik kamu Novita. Aku tidak peduli meskipun kamu adalah guruku... tapi aku harus segera pulang Novita”, kataku.

Namun Novita menahanku,

“jangan sayang.... tidurlah di sini malam ini”. Aku lalu mengambil hp dan menelfon mama kalo aku tidur di rumah teman.

Novita tampak senang. Aku pun mengambil selimut dan tidur dengan posisi penis masih menancap di vagina Novita.

Paginya aku bangun pukul 04.20 . Aku susah payah mencabut penisku karena lengket dengan sperma semalam. Tubuhku terasa pegal semua. Aku membangunkan Novita,

“sayang.....bangun sayang !”.
“Kenapa...? ini kan hari Minggu. Kamu ketagihan memekku ya?”,rayu Novita.
“Aku takut kamu hamil Novita”,kataku.
“Kenapa harus takut ? Yang perlu kulakukan jika aku benar-benar hamil adalah menceraikan suamiku dan menikah denganmu”,jawab Novita dengan enteng.
“apa?! aku masih sekolah. Aku tidak siap jka harus menikahimu”, kataku.
 Cerita Mesum Miss Novita
Novita berkata lagi,

”masa bodoh dengan itu. kamu menumpahkan seluruh spermAmu ke rahimku. Jika aku hamil, ini anak kita sayangku....”. Belum sempat aku berkata apa-apa, Novita sudah mengarahkan penisku masuk ke Dalam vaginanya dan berkata,
"main lagi yuk. Biar semangat...". Kami pun bermain satu ronde pagi itu.

Saat permainan selesai, jam menunjukkan pukul 05.04. Akupun ingin pulang namun masih kepikiran dengan kemungkinan Novita hamil. Tiba-tiba Novita mengecup bibirku dan berkata,

”Kamu masih kepikiran dengan perkataanku ya? kamu nggak perlu takut aku hamil. Kecil kemungkinan aku hamil karena kemarin dan hari ini bukanlah masa suburku. Rahasia ini aman kok ! minggu depan datang lagi ya” .

Akupun membalas ciumannya dan pulang dengan gembira. Tidak sabar menantikan Malam Minggu lagi.

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru
Cerita Sex Miss Novita Cerita Sex Miss Novita Reviewed by Unknown on 15.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.