Cerita Sex Dita Teman Bisnis Yang Cantik

Orisex web dewasa yang berisikan "Cerita Sex Dita Teman Bisnis Yang Cantik" cerita sex 2016, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa terbaru dan foto bugil tante bispak abg hot.

Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru, Foto Hot 2016
Cerita Sex Dita Teman Bisnis Yang Cantik - Ist 

Cerita Dewasa Terbaru | Sabtu… ngak nyangka kalo udah sabtu lagi.

Seperti biasa istirahat siang dan iseng browsing. Belum mandi browsing… setelah beberapa lama gw coba login ke situs kesayangan gw dan … shit gw ngak bisa login. Coba beberapa kali ngak ada hasil… reset password. Ngak ada hasil.

Kesel gw lalu berendam… apes syukur pake wifi so browsing sambil berendam dengan laptop sony kecil gw. Browsing, FB, and YM… santai bro. Tiba tiba buzz… ym. Siapa ya? Dita… lama juga ngak nongol.
Cerita Sex Terbaru Dita Teman Bisnis Yang Cantik
Dita, teman bisnis gw dari Jakarta. Cantik, kulit khas orang Indonesia, tinggi 170 cm, dan rambut panjang yang indah.

Dita: eh loe lagi ngapain?
Gw: lagi berendem, neng
Dita: gw di Bali nih… pingin banget ngent*t ma Loe.
Gw: wkakakkak… dasar loe. Ngaco. Lagi dimana nih?
Dita: Di bali, bandara … boss.
Gw: Hah… canda loe.
Dita: dah cepet sini tunggu di restaurant nih…

Udah deh… gw pake pakaian rapid an panggil pak wayan.

“pak wayan, siapkan mobil saya ya.” Mobil siap di depan, gw berangkat deh trus hp berdering…
 “eh, mana loe, cepetan…
” Dita. Gila nih cewe emang gw supir apa (dalam hati). Deket pintu bandara Hp bunyi lagi… Dita lagi
“eh gw lagi bayar tiket nih.” Gw langsung ngomong. Trus gw ke depan … gw lihat dia udah berdiri dengan tampang masam.

Gila cantik banget nih cewe. Ngak nyangka kalo dia secantik itu ,seksi. Trus gw keluar bukain di pintu masukin satu koper ke bagasi. Gila gw bener-bener jadi supir. Gw buka pintu depan… eh dia tiba-tiba buka pintu belakang. Jadi deh Supir, gw.

Gw: kemana bu?
Dita: gw mau booking di Villa yang ada swimming pool menghadap ke pantai, makanan enak, ada Jacuzzi nya, lihat sunset. Trus ada mobil yang bisa gw pake seenak gw kemana aja….. blalallalal”
Gw: dalam hati (kok kayaknya ada yang mau nginep gratis…) wah bacotnya banyak banget lagi.
Cerita Dewasa TerbaruDita Teman Bisnis Yang Cantik
Tiba-tiba

“eh loe denger ngak” kata Dita.
“iye, gw denger… loe mau nginep gratis di tempat gw kan” kata gw.

Tiba-tiba Cup… gw di cium dai belakang.

“Dasar ada mau nya aja minta tolong… coba kalo gw ke Jkt … gw disuruh nginep ma ortu loe. Kok gw ngak boleh tinggal di apartment loe? Dasar” seru gw.

Wkakakkakak… ngakak si Dita dengerin gw ngomong. Trus dia bacot lagi itu lah ini lah…. Dia bilang

“ supir kitaa ke Kuta dulu” sialan dalam hati gw menggerutu.
“ sekali lagi loe bilang supir… gw cium loe.”

Dipantai Kuta.

Didalam mobil tiba-tiba…. Ngak sengaja nengok ke kaca. Shit… dia lagi ngelepasin G-string nya… ampun mulus banget. Rok mini warna putih atasan kaos yang tipis nyeplak deh. Sukur dah berhenti nih mobil. Bingung deh gw… trus dia ngangkat kaos nya dikit ntah gimana… ya ampun BH nya di lepas…. Ampun. Terpaksa deh

“ eh gila loe mau ngapain lepasin-lepasin barang loe” kata gw.

Tepok … muka gw di tampar pake BH nya. Harum men… heheheh.

“Dasar ngak sopan banget sih loe” kata Dita.

Di pantai kami berjalan lihat sunset… soft drink… sate ikan….hmm jalan jalan di sore hari sabtu. Dita nempel banget. Gw mulai berani rangkul dia, peluk…. Sialan si Adik konak… si Dita nempel di depan gw sambil ngelihat sunset. Ampun nempel deh di pantat nya yang cute itu. Aduh pusing deh…. Ampunnnn.
Cerita Mesum Dita Teman Bisnis Yang Cantik
Balik ke mobil karena dah mau malam… gw telpon di villa suruh siapin hidangan laut bakar n lainya. Mobil melaju…

Gw: serius loe mau tinggal ma gw?
Dita: Gw seminggu di sini. … eh boleh Tanya sesuatu?
Gw: Boleh
Dita: Waktu loe suka ke Jkt, loe ma adik gw…hmmm…. dia pernah cerita kalo loe udah ML ma dia.

Gila loe ya diakan masih SMU kelas 1. Katanya sih enak… loe baik ngak kasar tapi dia juga cerita kalo loe pernah ML ma dia di jalan dalam mobil dilihat ma supir kantor loe. Sialan ancur juga loe ya.

Gw: hehehhe… dia cerita semuanya ya.
Dita: ya iya lah. Gw curiga ma adik gw kok dia berhenti suka ma cewe trus foto loe ada di kamarnya di pajang. Ortu gw sih suka setidaknya adik gw normal lagi.

Udah cerita ini itu…. Ngak kerasa dah deket. Masuk mobil di parkir gw suruh org masukin koper ke kamar tamu. Gw bawa dia ke beranda belakang deket kolam… makanan dah siap. Makan deh… setelah makan ngobrol dikit tiba capek gw dengerin bacotnya … gw dah ngak tahan. Bibir nya gw cium… hmm gw kulum… tangan gw remas toket nya…

“ahhhh.. shit… loe gila” seru Dita. Gw cuek… gw cium toketnya “ahhhh” Ditamenggerutu….

Gw berhenti n bilang

“mbok…. Sini”….
“ tolong anterin dia ke kamarnya” Dita tertunduk… pipi me merah.

Tersenyum… lalu sebelum pergi dia cium gw. Gw balik ke kamar ganti baju cumin pake celana pendek… pergi ke kamar baca…. Browsing lagi. Cek email… kerjaan dikit. Tiba-tiba Dita masuk…

“kata mbok loe disini… oh iya ini susu nya”… gw
“thanks ya. Oh iya loe bisa pake laptop gw… tuh di meja”

Gw lirik ke arah sofa… hmmm. Rambut tergerai, tubuh yang indah, pake gaun tidur sebatas lutut, berenda, belahan dada terlihat jelas dan menantang. Puting terlihat samar dibalik gaun berwarna putih. Yah sengaja banget duduk di sofa kaki di tekuk kelihatan deh tuh paha mana gaunnya agak di tarik ke atas.

Dita mulai sadar kalo dia gw pelototin. Lalu gw mendekat dibelakang nya. Gw duduk nanya lagi ngapain. Dia jawab loe ngak lihat gw lagi FB nih. Upload foto yang tadi sore. Trus gw coba lebih berani megang tangannya … dasar dah konak total. Tanagn Dita gw elus. Dita cuek trus ngetik koment n cek lain-lainnya.

Trus rambutnya gw singkap dari belakang, gw bisikin

“loe cantik juga.” Dita tersenyum, pipinya memerah.

Lalu gw sentuh pipinya n cium bibirnya. Dita mengulum… sesekali gw lepasin kulumannya. Lidah Dita beradu… cium bibirnya yang merah merona. Ckup lama kami Dita mengulum… lalu gw cium keningnya.

“Dita, kita ke kamar yuk” pinta gw.

Ditamenunduk… lalu ku raih tangan nya. Kami berjalan ke bawah ke arah dapur. Ambil segelas air karena Dita haus. Gw tahu kalo sebenernya dia gugup n binggung. Lalu dia minum… n gw berlutut n gw cium perutnya perlahan ke bawah kearah vagina nya. Sentak Dita terdiam gelas diletakan dimeja ke dua tangan nya kebelakang bersandar di tepi meja.
Cerita Sex 2016 Dita Teman Bisnis Yang Cantik
Lalu gaun nya kunaikan sedikit, uhhh… terpampang jelas gundukkan berbau harum tanpa ditutupi seutas benang pun. Gw ciumin … jilat ke tepian nya… lalu gw elus lembut… jari-jari mulai gw main kan.

“ahhhhhh…. Ssstt…..hmmmm ahhh” Dita mengerutu.

Dia menggigit bibirnya. Desahan nya menjadi jadi. Klitoris nya gw jilat…. Kulum…. Jilat…. Sedot… dan tiba-tiba Dita menjambak rambutku dan menekan kepalaku.

Gila sesak nafas nih… dan

“ahhhhhhhhhhhh” gila basah banget. Harum… gw jilatin semuanya ampe habis.

Gw kulum n gw cium lembut miss v nya.

Gw berdiri lalu gw cium bibirnya… dia senyum tersipu malu. Lalu gw tuntun dia ke atas meja makan. Lalu dia gw cium… dia mengangkang…. Dia tahu apa yang gw mau. Lalu gw pelorotin celana gw… wih adik gw udah menghormat dengan gagahnya.

Lalu gw lebih mendekat dan dia gw cium … bibir … leher… perlahan kebawah ke arah susunya… huh gundukan yang mengeras… gw cium… perlahan gw telusuri setiap inci… sampai di putting gw beri ciuman kecil… gw kulum…. Gw gigt. “ahhhh” Dita bergumam…. Ahhhhh… hanya itu yang selalu gw dengan.

Lalu gw berhenti… kami Dita berpandangan… tali gaunnya gw turunkan… kedua susunya benar-benar mengeras…. Lalu gaunnya gw angkat. Posisi Dita terduduk di tepi meja… lalu Adik gw arahin ke miss v nya. Wajah kami yang berhadapan … saat masuk perlahan… Dita terlihat menggigit bibirnya… mata terpejam kedua tangan nya memeluk leher dan pundak ku…

Blesss…

“ahhhhhhhh” miss vnya tersodok cukup keras.. lalu ku pompa … perlahan… kupercepat….

Semuanya ku ulangi tangan ku meremas susunya…. Cukuplama kami melakukannya… rintihan…. Desahannya menjadi jadi. Gw percepat… kaki Dita melingkar dan menjepit dan tiba-tiba……. Ahhhh … ehhh uhhhh….. gunggg ahhh…. Ahhhhhhh. Tubuh Dita lemas… vaginanya berdenyut kencang… gila Adik gw diremas keras banget….

“gung… akuuuh… ngak mau hamil, please”

Lalu Adik gw keluarkan…gw diamkan sejenak didalam menikmati pijatan miss vnya.. lalu Dita gw suruh duduk di kursi… dia benar benar lemas… keringatnya keluar. Lalu aku mengelus kepalanya dan cium bibirnya.. basah dan nafasnya masih tersengal-sengal. Lalu gw arahin Adik gw kearah bibirnya… dia ngak mau “gung aku ngak pernah… gung” kepalanya menengadah keatas kea rah ku memohon.

Lalu gw sentuh bibirnya… jari gw masukin ke mulutnya…. Dia cium n jilat… gw cium bibirnya..

” nah kayak gitu tadi ya .. kayak kamu ngulum jari ku” lalu kont0l ku masukan ke bibirnya … tegang luar biasa… dia mulai ngulum…. Cium… sedot… sensasi yang luar biiasa.

Ngak nyangka … dia bener-bener ngak pernah BJ…. Kasihan kadang-kadang dia tersedak… dia kulum lalu kont0l gw di kocok disedot… tiba-tiba… ahhhhhh … gw keluar. Kepalanya gw cengkram erat…. Dita tersedat… huks.. cairan gw tertelan habis… sisa dibirnya gw bersihkan pake jari trus masukin ke mulutnya.

Dita: ehhh… nakal. Nakal… masak (pipinya memerah)
Gw: kenapa …. (sampil gw cium pipinya… bibirnya gw cim n kulum)
Dita: cape ah… mau bubu…
Gw: ya udah tidur gih…. Kamu kelihatan capek banget … habis kerja keras ya (sindir ku)

Dita berdiri … cubit aku n cium. Lalu pergi ke kamar tidurnya….

Hari Minggu pagi…

Gw bangun seperti biasa mandi… lalu keluar terdengan suara deburan air dari arah kolam…

“mbok bawa sarapan ke kolam ya” lalu mbok jawab
“ngak berani… soalnya teman nya bapak lagi renang” trus gw Tanya yang lain kenapa pada belum bersih-bersih.

Kata mbok

“saya larang mereka bersih-bersih di belakang sekitar kolam”…
“udah ah.. bapak aja yang bawa”

Lalu gw kearah kolam di belakang… dan ampun deh si Dita renang pake atasan n bawahan yang waoooo…. Pantesan aja pada ngak berani kesini. Gw emang titip pesan kalo ada teman saya yang lagi renang siapa aja jangan ke sana. Apa pun alasannya.

Lalu gw turun ke kolam setelah sarapan gw taruh di meja. Dita mendekat ke gw… dia cium gw. Lalu berbalik mau renang lagi. Maklum ini sisi dangkal dimana kami berdiri. Hanya sebatas dada keatas yang terlihat.

Saat Dita berbalik… lalu pinggang nya ku cengkram… dia men coba melawan… lalu ku dekap … cium lehernya…. Tangan gw mulai ngelepasin tali yang mengikat bawahannya… kutarik… lepas deh… bawahannya ku lempar ke kursi di sundeck. Dita terdiam… lalu ku cium bibirnya. Lalu dia bersandar membelakangiku di pinggir kolam. Lalu kelepas celana pendek ku. Kutarik pantatnya ke belakang mendekat ke kont0l ku. Ku rendahkan badan ku.

Blesss …. Ahhhh Dita mendesah…. Jangan jangan pintanya… ahahhaha…. Uhhh….. gila kamu gila… ahhhhhhhhh…… enak. Dita mendesah dan mencacimaki ku dengan lembutnya. Aku pompa dia habis habisan…. Kupercapat… lambat… cepat…. Dita berteriak dan mendesah sejadi jadinya.

Gw ngak bisa bayangin sensasi apa yang dia rasakan dalam posisi vaginanya di gasak dari belakang. Dita terus merintih…. Ahhhh… ahhh… ahhh. Lalu dia ……ahhhhhhhhhhhhh…. Dia keluar n berdenyuk keras. Belum usai sensasi yang dia rasakan lalu badannya kubalikan…. Salah satu kakinya ku angkat… lalu ku kocok miss vnya. Ahh… ahhh… uhhhh… desahan berulang sambil memelukku… lalu kedua kakinya kuangkat….

Dia mendesah hebat… meremas rambut ku …..ahhh uhhhh ahhh…..mmmmm…. cukup lama dan gila Gw…. Ahhhhhhhh…. Kami keluar bersamaan… Gw peluk erat…. Bibir kami saling berciuman… napas kami tersengal2…. Kont0l gw diremas…. Cairan gw tersembur di dalam.

Gw: Dita … tadi itu didalam
Dita (sambil cium gw) ngak apa apa….
Gw: Dita ke atas yuk bash nih.
Dita: iya…

Lalu Dita gw suruh duduk di kusi malas sambil ngeringin badannya… ada dua handuk…. Lalu gw Bantu dia ngeringin badannya… atasannya gw lepasin dari belakang …. Susunya gw elus lembut.

Dita: Loe jahat ya… ngak nyangka lama banget udah di kolam.
Gw: loe suka?
Dita banget.

Kami benar benar telanjang bulat…. Lalu Kont0l gw berdiri lagi. Dita gw minta rebahan lalu gw tindih…. Ahhhhh….. desahan itu terdengar lagi….. hanya selisih beberapa menit kami melakukannya lagi. Dita  benar-benar ngak tahan kalo ditindih…. Gw sodok keras…. Kakinya menyilang…. Kadang gw angkat… ahhh….

Rintihannya menjadi jadi

“ampunnn ….a hhh… gung ampun…….jaaa…ngan…ahhahhah” benar-benar memohon… gw ngak peduli… gw terusin susunya yang satu gw remas… yang lain gw cium… gw kulum…. Dita benar benar keluar…… tubuhnya menggeliat …… ahhhhhhhh….. desahannya banar-benar keras….

Lalu aku percepat… kedua kakinya lalu ku angkat…. Ku kocok….. ahhhh… ahhh…uhhh….ahh. Dita menjadi jadi. Lalu kurasa remasan miss v nya…. Huh keras banget ….. lalu ku cabut kont0l ku…. Dita gw tarik berdiri lalu kami kearah rumput….

Dengan nafas tersengal sengal dan lemas lalu Dia ku minta doggy style…. Lalu ku masukan ku pompa habis habisan. Lalu percepat…. Tubuhnya kutarik…. Menempel ke badan ku…. Kupercepat dan………. Aahhhhhhhhhh… kami berdua bersamaan… ahhhhhhhh…. Kami terkapar…. Beberapa saat kami ter diam…. Lalu aku berdiri lalu menggendongnya ke arah kursi dekat meja.

Gw minumkan susu…. Nafas Dita mulai beraturan… lalu kami makan roti.

Dita: gung… didalam sini pasti banyak banget deh…
Gw: biarin aja.
Dita: yah hamil donk….. huhhhh (dengan genitnya)
Gw: ya udah sini…

Kami kearah shower yang ada diluar dekat kolam. Lalu gw minta Dita mengangkang lalu kumasukan jariku ke dalam miss vnya… gw kocok… Dita mendesahhh……ahhhh….

“jgn lagi ahhhhhhhh…. Ngapain sihhhhhh ahhh” … gw jawab biar keluar… tak lama kemudian…. Byur…. Keluar deh….

Eh malahan si Dita terangsang hebat deh….

“hahahahha…. Gimana?” Tanya ku …
“enak… tapi emang kalo digituin bisa ngak hamil”… gw bisikin
“ya… ngak lah… ngak ngaruh kali… gw cumin pingin ngelihat expresi loe aja”

Dita memerah dan tersadar

“dasar gila loe”… Dita gw cium bibirnya… lalu kami pergi ke kamar gw.

Disana kami mengeringkan badan kami. Dita terbaringg lemas di tempat tidur… lalu aku berbaring di sisinya…. Dan Gw bisikin

“ML lagi yuk”. Dita berbalik dan plok… bantal melayang ke kepala gw.

Aline: nakal… jangan, cape nih cape banget… ngak kuat. Jangan sekarang… kan masih ada waktu seminggu.
Gw: Oh my… sambil menutup wajah ku. Tapi dalam hati tersenyum gembira.

Benar-benar minggu yang menyenangkan… di dalam mobil… cek in di hotel krn ngak tahan… di pantai malam-malam …. Sore sunset di dreamland…. Dan yang paling parah waktu di ubud.

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru    
Cerita Sex Dita Teman Bisnis Yang Cantik Cerita Sex Dita Teman Bisnis Yang Cantik Reviewed by Unknown on 17.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.